Saturday 23 February 2013

Lomba Seo Jalantikus.com

Informasi terbaru yang masih berhubungan dengan lomba seo, kali ini lomba tersebut diselenggarakan dari pihak situs Jalantikus.com, situs ini merupakan situs yang menyediakan donwload gratis untuk sofwere, game, aplikasi dan lain-lain, dan yang lebih menarik, situs ini memberikan semunya itu secara gratis, jadi kalian bisa Download Gratis, Aman dan Cepat di situs Jalantikus.com sepuasnya.

Dan informasi yang tak kala penting lagi adalah situs Jalantikus.com sekarang sedang mengadakan kontes seo, so bagi kalian yang berminat untuk mengikutinya silahkan baca syarat dan ketentuannya dibawah ini ;

1. Tanggal dimulainya JalanTikus.com SEO Contest 2013 adalah 4 Februari 2013 (pukul 18.00 WIB) hingga 4 April 2013 (pukul 18.00 WIB).
2. Pengumuman pemenang dilakukan tanggal pada tanggal 10 April 2013.
3. Peserta diwajibkan memiliki ID JalanTikus, silakan lakukan pendaftaran ID JalanTikus di www.jalantikus.com
4. Peserta harus berdomisili di wilayah Indonesia.
5. Peserta diwajibkan mengisi formulir pendaftaran disini.
6. Pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka untuk siapa saja tanpa batasan umur.
7. Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftar beberapa domain, dengan syarat Nama, Email, dan nomer HP harus sama. Nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi.
8. Mengisi informasi Nomer HP, alamat tinggal serta email yang valid. Bagi yang mendaftarkan diri tanpa mengisi alamat dengan jelas dan lengkap atau menggunakan Nomer HP /email yang tidak bisa dihubungi, kami meminta untuk mendaftarkan diri kembali karena pendaftaran yang tidak lengkap akan kami hapus
9. Pendaftaran Kontestan ditutup pada tanggal 4 April 2013 pukul 18.00 WIB (apabila anda mendaftarkan diri pada tanggal 4 April 2013 pukul 18.01 WIB, maka tidak akan diakui sebagai kontestan meskipun pada akhirnya url website postingan anda berada di halaman satu atau dua dengan kata kunci yang diperlombakan)
10. Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan feedback yang diterima dari peserta.
11. Peserta harus menaati dan menjalankan semua syarat serta ketentuan lomba tanpa terkecuali.

Itulah syarat dan ketentuan dari Lomba Seo Jalantikus.com yang bisa saya bagikan buat kalian, untuk informasi lengkapnya langsung aja kunjungi situs Jalantikus.com.
Posted By: Unknown

Lomba Seo Jalantikus.com

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Follow Us

About Us

Advertisment

 photo anigif_zps10c1fe8f.gif

Like Us

© Blog Contest All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates