Monday 24 December 2012

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan, Ekiosku.com adalah sebuah situs jual beli online yang menawarkan berbagai produk yang dijual secara online, mulai dari pakaian, majalah, electronik, mainan, sampai cenderamata, dan masih banyak lagi lainnya.

 Mengenai Ekiosku.com sendiri lahir dan berbadan hukum secara public pada tanggal 27 Juni 2011, yang mana didirikan oleh 3 orang pemuda yang mempunyai pengalaman di bidang marketing, sebelum Ekiosku.com lahir 3 pemuda ini membentuk sebuah group yang diberi nama Armada Alliance, yang mana group ini membuat beberapa website , diantaranya adalah armadaoto.com, armadaproperti.com , iklandinding.com dan ripiuw.com serta beberapa proyek lainnya.

Setelah beberapa waktu berjalan dan mendapatkan pengalaman yang sedikit tidak menyenangkan, akhirnya group ini, bertekat untuk menciptakan sebuah platform ecommerce jual beli online aman dan Menyenangkan bagi penjual dan pembeli, dan platform ecommerce tersebut adalah Ekiosku.com, untuk mendapatkan perhatian dan kepercayaan dari masyarakat umum Ekiosku.com berusaha dengan keras agar dapat mewujubkan semua itu, dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik dan rasa aman bagi pelanggan mereka dalam berbelanja online, dan juga memberikan kemudahan bagi pelanggan mereka dalam menggunakan jasa Ekiosku.com, motto mereka adalah " jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan" bagi semua pembelinya. Serta kios GRATIS & FREE komisi kepada penjual yang bergabung.

Untuk alamat situs Ekiosku kalian bisa lihat dibawah ini : 

Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B
Grogol - Jakarta Barat 11440 - Indonesia

Phone : (021) 566 2747
SMS : (021) 5614 9355
Email : info@ekiosku.com
Jam Kerja : Senin - Jumat | 09:00 - 17:00

Layanan Cek & Konfirmasi Transaksi :
Senin - Jumat | 09:00 - 17:00
Sabtu - Minggu | 11:00 - 13:30


Sedangkan keuntungan bagi kalian yang ingin jualan di Ekiosku adalah :

- Jumlah produk tanpa batas.
- Sistem pengaturan kios & produk yang gampang dipakai.
- Proteksi data pribadi dengan PIN.
- Jejaring sosial untuk membantu penjualan.
- Fitur berbagi (share) untuk promosi melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter.
- Customer service yang ramah dan siap membantu.
- Dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai cara Jualan di ekiosku, Skema Transaksi, dan Tips Belanja Online Aman, Lihat gambar dibawah ini.



Ekiosku juga memberikan layanan buka toko online secara gratis bagi yang berminat, caranyapun cukup mudah, jika berminat kalian bisa lihat totorialnya vidionya disini " Buka Toko Online Gratis ", Sedangkan mengenai Cara Beli & Pengiriman di ekiosku kalian bisa lihat gambar dibawah ini :



Mengenai langkah-langkahnya lihat dibawah ini ;
Langkah Pertama Dan Kedua




Langkah Ketiga Dan Keempat



Langkah Kelima



Sedangkan Untuk pemakaian Voucher Belanja Jika kalian punya, kalian bisa lihat gambar dibawah ini :




Mengenai ongkos ongkir di ekiosku, Ekiosku memberikan ongkir gratis sampai dengan Rp. 25.000/ transaksi tanpa minimal pemesanan baik itu pengiriman via Pos Indonesia ataupun JNE, jadi enak ya, so buat kalian yang diluar sana, jika kalian ingin Jual Beli Online Aman Dan menyenangkan silahkan kalian kunjungi Ekiosku.com, Insyaalah kalian akan senang dengan pelayanan dan kenerja dari ekiosku.com.

Itulah sedikit informasi yang bisa saya berikan kepada kalian mengenai Ekiosku.com, Untuk Informasi lebih lanjut kalian Bisa langsung Kunjungi Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan.

Selamat berbelanja dan semoga Bermanfaat.


Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Follow Us

About Us

Advertisment

 photo anigif_zps10c1fe8f.gif

Like Us

© Blog Contest All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates