Tuesday 22 January 2013

Kontes Review Dari Cv Mitra Bibit

Berita terbaru dari blog contest mengenai Kontes Review yang diselenggarakan oleh Cv Mitra Bibit, yang mana Cv ini mengadakan kontes review Untuk menyambut hari bumi yang jatuh pada tanggal 22 April.

Tema dari kontes yang dilombakan adalah penghijauan bumi, sedangkan mengenai judul dari artikel bebas asalkan tidak keluar jalur dari tema yang ditentukan, untuk waktu pelaksanaan dari kontes ini berlangsung dari tanggal 5 January 2013 sampai dengan 22 April 2013 hingga pukul 24.00 WIB. sedangkan hadiah yang diperebutkan kalian bisa lihat dibawah ini :

BERHADIAH LANGSUNG
50 Peserta pertama mendapatkan pulsa 5.000
(Telah Memenuhi Semua Persyaratan yang berlaku)

Juara pertama: Uang Tunai Rp. 1.500.000,-
Juara kedua : Uang Tunai Rp. 1.000.000,-
Juara ketiga : Uang Tunai Rp. 500.000,-
20 juara umum pilihan Juri yang memenuhi kualifikasi akan mendapatkan T-Shirt yang akan dikirim langsung ke alamat masing-masing.

Sedangkan Untuk syarat dan ketentuannya lihat dibawah ini :
1. Membuat 2 Artikel. Artikel pertama di publish pada blog masing-masing. Artikel kedua dikirim ke email pengelola@mitrabibit.com
2. Artikel harus orisinal dan bukan hasil terjemahan, saduran, atau plagiarisme. 3. Artikel bersifat baru, belum pernah ditayangkan di blog manapun, dan tidak sedang atau pernah diikutsertakan pada kompetisi apapun.
4. Tidak diperbolehkan adanya unsur SARA, pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum.
5. Artikel tidak boleh ada hubungannya dengan kontes SEO ini/postingan ini atau menjelaskan kontes SEO ini (Real about your Review)
6. Peserta wajib menjadi follower di www.mitrabibit.com dan like FB : http://www.facebook.com/CV.MitraBibit
7. Mengisi kotak komentar pada menu "Pendaftaran Kontes" dengan menyertakan nama, alamat lengkap dan link url review artikel yang telah anda publish.
8. Peserta boleh mendaftarkan lebih dari 1 blog.

Itulah informasi mengenai Kontes Review Dari Cv Mitra Bibit yang bisa saya bagikan buat kalian, untuk lebih jelasnya mengenai kontes tersebut kalian bisa mengunjungi situsnya Disini.

Selamat Mencoba Dan Semoga Berhasil Menjadi Pemenang
Posted By: Unknown

Kontes Review Dari Cv Mitra Bibit

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Follow Us

About Us

Advertisment

 photo anigif_zps10c1fe8f.gif

Like Us

© Blog Contest All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates